Home / FAQ

FAQ

Pengembang adalah PT. HARUMAN MULTI ARTHA penyediakan Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial (fasum& fasos) berupa Kolam Renang, prasarana Jalan, dan lain-lain untuk rumah kebun/ villa. Tanya Jawab seputar Kavling Gardenia :

Tanya : Berapa harga permeternya ?

Jawab : Saat ini harga penawaran perdana Rp.900.000.- /m2 booking Fee Rp.10.000.000.- 2 minggu kemudian membayar DP 30% 2 s/d 3 bulan kedepan setelah AJB membayar sebesar 30% bulan ke 4 atau ke 5 setelah mendapatkan RESI BPN membayar 30% Pelunasan setelah SHM diterima sebesar 10%

Tanya : Apa status tanahnya ? apakah aman ?
Jawab : Status tanah Kavling Degreen saat ini kondisinya SHGB, dengan harga Rp.900.000.-/m2, maka bapak/ibu menerima status tanah sudah bersertifikat SHGB dan di upgrade menjadi SHM atas nama pembeli. Prosesnya dimulai dari AJB, terima Resi BPN dan SHGB lalu di upgrade menjadi SHM kurang lebih membutuhkan waktu 1 tahun clear dan clean.

Tanya : Apa keungulan Kavling Degreen ?
Jawab : Beberapa keunggulan Kavling Degreen sebagai berikut :
1. Letaknya berada di Jalan Poros Tengah Timur (puncak 2) yang nantinya akan menjadi jalan utama menuju cipanas puncak
2. Dilingkungan sekitarnya dibangun lokasi wisata Otomotif, Offroad Track, Panjat Tebing, Mount Bike, Nature Park, Outbond, Agrowisata, Multiagro, SCBD, Hotel dan Resort dan beberapa wisata lainnya
3. View Bukit dan Peggunungan dengan udara yang sejuk.
4. Kavling siap bangun dengan Fasum dan fasos.
5. Dapat dimiliki walapun hanya ukuran kecil.

Tanya : Tolong Jelaskan tentang jalur Puncak 2 (Jalan Poros Tengah Timur) ?
Jawab : Jalan Poros Tengah Timur (puncak 2) adalah jalan yang dibangun oleh Pemerintah Pusat yang menghubungkan Cibinong, Cipanas dan Bekasi, sepanjang 47 Km dari Sirkuit Sentul menuju Cipanas Puncak telah dibuka, namun yang telah dilakukan pengaspalan baru 6 Km.

Tanya : Apakah menguntungkan Investasi di Kavling Degreen ?
Jawab : Ya, Setiap 10 kavling terjual harga naik Rp.25.000.- /m2 atau lebih secara langsung sudah memberikan dampak keuntungan bagi pemilik yang menginvestasikannya uang diawal peluncuran penjualan Kavling. Demikian juga setelah jalan Poros Tengah Timur selesai maka sudah pasti dengan sendirinya harga tanah menjadi naik.

Tanya : Siapa pengembangnya dan apa pengalamannya ?
Jawab : Pengembangnya adalah PT. HARUMAN MULTI ARTHA yang sudah berpegalaman menjual hekataran tanah Industri di kawasan Industri Branta Mulia Citeureup.

Tanya : Apa hubungannya dengan PT pranasindo property ?
Jawab : PT pranasindo property adalah perusahaan yang memasarkan (marketing property) seluruh jenis property yang saat bekerja sama dengan PT. HARUMAN MULTI ARTHA membantu menjualkan Kavling Degreen